Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memberbesar Penis Tradisional

|| || ,,, || Leave a komentar
Tips Memberbesar Penis Tradisional
Anda berada di tempat yang tepat khususnya pria yang ingin memperbesar dan memperpanjang penisnya dengan secara manual dan tradisional, mungkin anda sudah dapat info tentang Tips Memperbesar Penis Tradisional dari blog yang lain, kami hanya sekedar kasih tau buat para sobat yang belum tau tentang memperbesar penis secara alami. Apalabila anda sudah tahu info ini baik juga anda baca artikel kami Tips Puaskan Pasangan Wanita Saat Bercinta agar anda tahu tentang pengertian titik klimaks pasangan anda.\

Berikut Tips yang ane kasihkan kepada anda semua yang inginkan penisnya bisa besar. Monggo di simak dan juga di praktekin di rumah sendiri.

1.METODE TEH BASI
Bahan dan alat untuk Membesarkan Penis dengan Metode Teh Basi
  • Teh, usahakan jangan teh bubuk
  • Gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400ml beserta tutupnya 5 buah

Cara membuat ramuan :
Hari pertama seduh teh sebanyak 3 sendok makan dalam cangkir dengan air panas, kemudian tutup dan simpan di tempat yang jauh dari jangkauan orang atau anak-anak. Lakukan cara tersebut berturut-turut selama 5 hari.

Cara penggunaan :
Ambil teh yang diseduh pada hari pertama ( sudah basi ), kemudian lakukan latihan Pemanasan Penis selama 5 menit, kemudian rendam penis anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit.
Setelah selesai, oleskan pelumas dan lakukan latihan Pembesaran Penis Cara Arab (Jilq) selama 15-20 menit. Kemudian bersihkan penis anda dan keringkan dengan sabun, SELESAI.
Setelah selesai latihan, seduh kembali teh pada gelas yang sudah digunakan tadi dan simpan di tempat semula. Seduhan ini akan digunakan selama 5 hari kemudian.

2.DENGAN DAUN JERUK
Bahan-Bahan :
Daun Jarak Pagar (7 Lembar)
Daun Jeruk Purut (10 lembar)
Air (2 sendok)

Cara Pembuatan Ramuan Alami Untuk Memperbesar Ukuran Penis :
Ambil 7 buah daun jarak pagar, dan 10 buah daun jeruk purut. Tumbuk sampai halus. Tambahkan 2 sendok air hangat kedalam tumbukan tersebut, kemudian peras.

Aturan Pakai :
Oleskan air dari tumbukan ramuan tadi pada bagian batang penis (sambil agak dipijat). Biarkan selama 30 menit.

Lakukan hal tersebut setiap anda bangun tidur selama 1 bulan dan sebelum penis terkena air.
Selamat mencoba.

3 .TEKHNIK TERBARU
A- Cukup Minum air putih yang banyak. Usahakan sehari anda wajib meminum sampai dengan 1000 ML Air. Ini cukup mudah dilakukan dengan tujuan agar sperma anda Josss.
Makan Telur Ayam Kampung,, Usahakan 1 hari habis 3 Telor.... Ini makanan yang wajib anda konsumsi kalau anda ingin perkasa!
Makan Sayur jagan lupa!
Kalau mau tambah mantab usahakan makan belut ya!! Hasilnya nanti bisa buktikan sendiri!

Nah, itu beberapa makanan yang wajib anda konsumsi sebelum melakukan latihan memperbesar penis secara muantab!

1. Elus Elus Penis anda setiap bagun pagi, sampai mengembang atau ngaceng... (Lakukan Cara ini setiap hari)

2. Cari waktu yang luang dan tentunya kondisi anda yang fit untuk menerapkan latihan ini sehari minimal 15 menit.

3. Lakukan teknik jupos, yaitu dengan cara duduk dan sambil memegang penis anda dengan kocokan. Ngerti kan? Trus anda lakukan sampe penis anda membesar, ngaceng dan panjang. ( Untuk merangsang penis anda agar ngaceng silahkan cari caranya sendiri yaa,, kan bisa menonton video porno,,,WOW, ini dosa logh,..hehee!, membayangkan lagi berhubundan, dll... )

4. Ketika penis anda udah ngaceng dan mengembang anda tersus kocok dan rasakan sambil anda onani. Tapi ketika anda onani jangan sampe anda keluarkan sperma anda. Jadi istilahnya anda menarik ulur jangan sampe keluar sperma. Lakukan dengan cara duduk bersila! jangan tiduran!!!

5. Onanilah sampe anda mengalami unsur klimaks lalu anda tarik ulur. ketika anda kelimaks dan tarik ulur baru anda hitung 15 menit waktu untuk memulai latihan.

6. Intinya 15 itu adalah waktu ketika anda mempertahankan klimaks anda ketika onani sampai 15 menit dan bukan saat anda sebelum klimaks mulai penghitungannya, Okey

Nb: Cara diatas bisa anda lakukan 1 minggu 3 kali. ketika sudah 15 menit baru anda hentikan. Ingat: Jangan sampai anda mengeluarkan sperma saat onani!!!!! ditahan lah! Okeyh!, Bila anda mengikuti cara tersebut dan terus latihan dengan disiplin,, Coba liat hasilnya!!! dan bila sudah dapat hasilnya baru anda hubungi saya untuk bilang terimakasih..Heheheheee...

Itulah sedikit Tips Memperbesar Penis Tradisional dan semoga bermanfaat bagi pembaca dan yang ingin memperbesar ukuran penis yang secara manual. Dan jika anda yang mau praktis anda bisa pesan Obat Pembesar Penis yang ada di dunia maya